Thursday, March 18, 2010

Pempek Palembang "cute" ala vivi

Melanjutkan isi waktu hari Selasa kemarin, setelah brokus kelar.. lanjut lagi buat Pempek Palembang lengkap dengan cukonya.. buset deh.. lagi rajin banget saya hr itu hihiii
saya pake resep dari rekan NCC mbak Ine, resepnya ada di sini http://dapoerkoe.blogspot.com/2006/01/mpekmpek-palembang.html

dan berikut hasil karya saya.....
Jrenggg, jadinya geradakan dan ga jelas bentuknya yah... :D
ternyata susah bangetttt ngebentuk pempek kapal selam.. telurnya bocor" dan jadinya malah ga jelas.. akhirnya daripada hancur semua ga berbentuk, saya bentuk yg paling gampang yaitu bulat bakso :))...
rasanya ikannn banget.. next time kalo saya buat lagi, akan saya tambahkan lagi takaran sagunya.. sepertinya lebih cocok di lidah saya.

terima kasih untuk masukan dari temen" NCC...

*Pengalaman pertama benar" berkesan

No comments:

Post a Comment